Jadul Dan Kekinian TVRI
TVRI sebagai satu satunya televisi milik pemerintah kini tampil lebih menarik setelah bertahun tahun terpuruk dan enggan untuk di tonton oleh masyarakat penonton tv. Angin segar yang di bawa oleh seorang Helmi Yahya tidak hanya menampilkan sesuatu yang baru tapi juga banyak program nostalgia masa lalu yang di putar ulang kembali, sebenarnya apa yang hendak di sasar TVRI dengan memadukan acara yang kekinian dengan acara jaman dulu yang kualitas gambarnya sudah agak buram tersebut.
Acara tvri
Jika anda menonton TVRI dari bulan Desember 18 sampai awal 2019, TVRI menayangkan acara yang sukses menjadi favorit penonton di tahun 80an sampai 90an seperti losmen, Aci, sinetron lawas, keluarga Cemara dll. Apakah TVRI hendak membawa penonton bernostalgia akan masa kecil dan remaja mereka yang Gandrung akan acara tersebut, yang pasti penonton acara jadul tersebut kini mungkin sudah banyak yang berusia lanjut, apakah mereka yang di sasar TVRI sebagai ajang comeback nya. Walau begitu patut di apresiasi usaha tvri dengan dana terbatas mencoba memberi hiburan positif walau produk lawas yang di tampilkan.
Tampilan kekinian TVRI mungkin bisa dilihat dengan upaya tampil nya TVRI dengan siaran digital nya, siaran yang masih terbatas di kota besar ini memberi kesan modern bagi TVRI di tambah acara olahraga yang menjadi favorit saya sebagai pecandu acara TVRI spesial acara sport dalam dan luar negeri.
Langkah TVRI menuju kejayaan di dengungkan dengan hesteg kami kembali semoga tidak sekedar sementara dan cuma karena sosok bung Helmi yang sekarang sedang ada di sana. Harusnya TVRI bisa lebih agresif dan inovatif lagi dengan tanpa malu malu untuk bekerja sama dengan pihak sponsor swasta atau BUMN agar mendapat program yang berkualitas dan berharga mahal pastinya , gak usah alergi dengan iklan, tak akan ada yang berkeberatan tayangan iklan di TVRI jika sebanding dengan kenikmatan tayangan berkelas dunia yang tampil di layar TVRI.
#kamikembali
Jika anda menonton TVRI dari bulan Desember 18 sampai awal 2019, TVRI menayangkan acara yang sukses menjadi favorit penonton di tahun 80an sampai 90an seperti losmen, Aci, sinetron lawas, keluarga Cemara dll. Apakah TVRI hendak membawa penonton bernostalgia akan masa kecil dan remaja mereka yang Gandrung akan acara tersebut, yang pasti penonton acara jadul tersebut kini mungkin sudah banyak yang berusia lanjut, apakah mereka yang di sasar TVRI sebagai ajang comeback nya. Walau begitu patut di apresiasi usaha tvri dengan dana terbatas mencoba memberi hiburan positif walau produk lawas yang di tampilkan.
Tampilan kekinian TVRI mungkin bisa dilihat dengan upaya tampil nya TVRI dengan siaran digital nya, siaran yang masih terbatas di kota besar ini memberi kesan modern bagi TVRI di tambah acara olahraga yang menjadi favorit saya sebagai pecandu acara TVRI spesial acara sport dalam dan luar negeri.
Langkah TVRI menuju kejayaan di dengungkan dengan hesteg kami kembali semoga tidak sekedar sementara dan cuma karena sosok bung Helmi yang sekarang sedang ada di sana. Harusnya TVRI bisa lebih agresif dan inovatif lagi dengan tanpa malu malu untuk bekerja sama dengan pihak sponsor swasta atau BUMN agar mendapat program yang berkualitas dan berharga mahal pastinya , gak usah alergi dengan iklan, tak akan ada yang berkeberatan tayangan iklan di TVRI jika sebanding dengan kenikmatan tayangan berkelas dunia yang tampil di layar TVRI.
#kamikembali
No comments:
Post a Comment