Pengaruh Lesunya Pasar Property Pada Online Marketing Property.

Posted by Ads78 on

Pengaruh Lesunya Pasar Property Pada Online Marketing Property.

Jika pada Tahun 2010 sampai 2015 pasar property mengalami puncaknya, kini seperti nya sedang lesu lesunya. Penjualan property terutama hirest building sangat berkurang jauh, bahkan sampai ada projek apartemen di pinggiran Jakarta yang sampai bisa di hitung dengan jari untuk penjualan unit apartemennya perbulan.

Hal ini tentu sangat memberi dampak bagi para tenaga marketing yang baru atau sudah lama menekuni bidang pekerjaan sebagai marketing property. Hasil dari komisi penjualan tidak bisa di nikmati sebesar seperti pada 3tahun yang lalu, target penjualan pun seperti hal yang mustahil untuk dapat di capai, sedang tekanan dari pengembang yang ingin unitnya cepat habis selalu menjadi dilema dalam menjalani profesi yang ringan tapi berat ini.

Penjualan melalui online marketing juga mengalami lesunya pasar property, yang tadinya jika kita memasang iklan di situs property terkenal akan ada jaminan mendapatkan hasil penjualan sekarang sepertinya menurun dengan drastis, jalur penjualan memulai website atau blog sama saja, di samping persaingan yang ketat dampak terbesar untuk hirest building adalah projek raksasa di Cikarang yang mencengkram pasar apartemen di setahun terakhir .

Beda dengan apartemen, Pasar akan hunian rumah masih cukup mendatangkan penjualan yang lumayan, walau menurun tapi tetap menjanjikan untuk para marketing tetap bisa menjual dagangan rumahnya dengan cepat, didorong oleh generasi Milenial yang membutuhkan hunian baru karena telah berumah tangga. Pasar hunian perumahan cukup menjanjikan penjualannya untuk daerah sekitar Jakarta sampai 2tahun mendatang, wilayah wilayah penyangga sepeti Depok, Tangerang dan Bogor tetap menjadi favorit para pemburu hunian yang layak huni.



Dengan lebih berkonsentrasi di pasaran perumahan daerah penyangga Jakarta , para online marketing property tetap bisa menangguk hasil yang lumayan di samping persaingan yang tidak begitu ketat antar online marketer. Inovasi dan perkembangan dunia online marketing selalu harus kita ikuti agar tidak ketinggalan dengan pesaing baik dari internal atau antar marketing lain di dunia property.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment