Fenomena Hypebeast Zaman Now
Hypebeast satu istilah yang sangat populer di media sosial saat ini, sama dimana eksistensi di pandang dari penampilan dan kemewahan. Banyak orang terutama generasi muda yang menjadikan kemewahan harus mereka buktikan dan tampilkan dalam kehidupan sehari hari. Berbagai brand internasional yang mendukung atribut hypebeast laris manis di beli orang kaya atau maksa di bilang orang kaya.
Sebenarnya apa itu hypebeast , dan mengapa bisa begitu trending di dunia pergaulan generasi muda saat ini, hypebeast merupakan sebuah istilah yang mulai populer di tahun2 terakhir berawal di Amerika Serikat. Jika di tinjau dari Urban Dictionary, Hypebeat memiliki dua makna. Yang pertama hypebeast berarti seseorang atau anak muda yang memakai dan mengoleksi pakaian, sepatu, dan aksesori mahal atau branded agar dilihat keren oleh publik. hypebeast juga di Artikan mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan.
Barang barang yang wajib di miliki seperti seakers edisi terbatas, pakaian, aksesoris seperti kacamata, dompet, jam tangan, branded berharga mahal. Brand yang cukup terkenal seperti Supreme, LV, Guci, Nike Air, dan masih banyak lagi. Dengan harga puluhan juta sampai milyaran rupiah. Apapun dan kemanapun para kaum hypebeast harus selalu keren, mahal, dan menarik perhatian khalayak umum.
Bagi kamu yang ingin di beri gelar hypebeast haruslah mau berkorban merogoh kocek dengan memebeli barang2 mahal tersebut, menjadi hypebeast sejati haruslah membeli barang mewah dengan jerih payah sendiri, bukan dengan uang orang tua apalagi memaksakan dengan menghalalkan segala cara.
No comments:
Post a Comment